Optimis Menang dalam 1 Putaran, Dukungan Prabowo-Gibran Menguat

Optimis Menang dalam 1 Putaran, Dukungan Prabowo-Gibran Menguat




Optimis Menang dalam 1 Putaran, Dukungan Prabowo-Gibran Menguat

Gerindra Jawa Timur (Jatim) menyakini isu dinasti dan pengkhianatan konstitusi yang dihembuskan untuk menyudutkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka tidak laku lagi di masyarakat.

Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim , Ahmad Hadinuddin yakin parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyakini Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kita sangat optimis akan menang satu putaran,” katanya saat dikonfirmasi, Senin 13 November 2023.

Mantan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim itu menegaskan, banyak masyarakat justru simpati dengan adanya kampanye hitam dan isu negatif yang menyasar Prabowo-Gibran .

Hadinuddin menduga isu negatif tersebut sengaja dhembuskan untuk mendowngrade Prabowo-Gibran yang elektabilitasnya, kata dia tengah meroket.

“Saya kira itu biasa isu sengaja dibuat mendiskreditkan. Masyarakat kita sudah tahu dan isu begitu tidak laku karena pendekatannya dialog program,” katanya.

Ahmad menilai upaya itu tidak berhasil, karena publik bisa paham dan melihat informasi dengan jernih. Menurut dia, basis pemenangan Prabowo-Gibran di tapal kuda juga terus menguat dan menaikkan elektabilitas pasangan tersebut.

“Kalau di tapal kuda memetakan basis dan potensi kabupaten dengan suara besar harapannya lebih massif dan sudah jalan. Relawan sudah luar biasa gerakannya,” pungkasnya. (*)

sumber : herald id

satusuara.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *