REPNAS DEKLARASI DUKUNG PRABOWO GIBRAN UNTUK PILPRES 2024

REPNAS DEKLARASI DUKUNG PRABOWO GIBRAN UNTUK PILPRES 2024

Calon wakil presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) yang di gelar di kawasan Bengkel Space, Jakarta pada Minggu (12/11/2023).

Berdasarkan pantauan tim B Universe, Gibran Rakabuming tiba di lokasi pada pukul 19.50 WIB. Gibran menggunakan pakaian kemeja berwarna biru muda polos.

Deklarasi tersebut digelar sekaligus dengan memperingati hari pahlawan. Repnas mengklaim mereka merupakan generasi yang percaya bahwa semangat muda adalah kekuatan terbesar bangsa Indonesia.

Untuk mewujudkan semangat pejuang ekonomi, Pengusaha Berkelanjutan, Repnas menyatakan dukungannya terhadap paslon Prabowo-Gibran.

“Pengusaha aktif berkolaborasi dengan pemerintah untuk menciptakan Indonesia sebagai pusat ekonomi di dunia dan insyaallah dibawah Prabowo-Gibran kita berhasil menuju kesana,” ujar Anggawira selaku Ketua DPP Repnas dalam sambutanya.

Anggawira memastikan Repnas meyakini Prabowo-Gibran dapat memenangkan kontestasi pilpres dalam 1 putaran. Selain itu, dirinya juga memastikan pertumbuhan ekonomi Indonesia mampu mencapai angka 7% di bawah Prabowo-Gibran.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming resmi diusung oleh KIM sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam kontestasi pilpres mendatang. Prabowo-Gibran resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum pada 25 Oktober 2023.

Prabowo-Gibran merupakan paslon capres dan cawapres dengan jumlah dukungan partai politik terbanyak yang terdiri dari Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Prima, Gelora, Garuda dan PSI.

sumber : investor id ko

satusuara.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *